Usung Sweet 7, HUT DahSyat Bernuansa Sirkus

Selasa, 17 Maret 2015 - 13:38 WIB
Usung Sweet 7, HUT DahSyat...
Usung Sweet 7, HUT DahSyat Bernuansa Sirkus
A A A
JAKARTA - Program musik kesayangan keluarga Indonesia, dahSyat, akan genap berusia 7 tahun pekan depan. Nah, pada perayaan hari jadi mereka pada Senin, 23 Maret mendatang, program musik ini siap menghibur pencintanya di seluruh penjuru tanah air.

Sepanjang hari, mulai pagi hingga malam, dahSyat akan disiarkan secara langsung dari sejumlah titik di kawasan studio RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta. Acara tersebut tentunya akan diramaikan oleh sejumlah artis, musisi, dan puluhan komunitas yang akan ikut mewarnai ulang tahun dahSyat ini.

Tahun ke-7 ini merupakan tahun yang spesial bagi acara musik kebanggaan RCTI ini. Dengan memilih tema Sweet 7 dan bernuansa sirkus tentu memiliki makna tersendiri bagi dahSyat. Sweet merupakan singkatan dari Spectacular, Wonderland, Euforia, Energic, dan Togetherness.

Ini berarti akan menjadi sebuah festival perayaan ulang tahun terbesar tahun ini. Perayaan ulang tahun dengan deretan para artis yang dikemas secara Spectacular, dengan suasana Wonderland, semaraknya Euforia perayaan, semangat Energic, dan Togetherness antara sahabat dahSyat diharapkan dapat menghasilkan momen yang SWEET di ulang tahunnya yang ke-7 ini.

Tak mau ketinggalan, para host dahSyat: Raffi Ahmad, Denny Cafur, Ayu Dewi, Chika Jessica, Bisma Karisma, Supermerry, Marcel Chandrawinata, Dede, Julia Perez, dan Lolita siap membawakan acara dengan candaan menghibur. Mereka akan didampingi sejumlah pengisi acara seperti, Teenibelle, Virzha, Gamma 1, Wali, Dadali, Kangen Lagi, Kids From The Star, Ungu, Repvblik, Putri Bahar, JKT48, Setia Band, Siti Badriah, dan Citra Scholastika yang akan memberikan suguhan terbaik melalui lagu-lagu andalan mereka.

"Di tahun ketujuh, dahSyat sudah semakin dewasa dengan selalu menghadirkan hal-hal baru, segar, unik, dan pastinya selalu dinanti. Dalam perjalanannya, ulang tahun dahSyat selalu meriah karena dihadiri para sahabat dahSyat dan pemirsa yang ikut merayakan ulang tahun dahSyat. Mereka bisa lamgsung bertemu dengan artis dan host kesayangan sambil menikmati sajian-sajian menarik juga bermain berbagai permainan disini,” ungkap Operational Manager Production RCTI John Fair Kaune. ketika ditemui di acara konferensi pers HUT dahSyat 'Sweet 7' di Gedung RCTI Kebon Jeruk, Jakarta (17/3/2015).

Festival perayaan HUT dahSyat ini akan dimulai pada Senin (23/3/2015) pukul 07.30 WIB dengan parade para host yang diiringi oleh sirkus dan marching band dari pintu gerbang menuju area festival perayaan ulang tahun di air mancur RCTI. Selama satu hari penuh kawasan RCTI akan dirancang menyerupai taman bermain rajaasa dengan berbagai permainan seperti carousel (komidi putar), area ramp, rodeo bull, vilcro wall, trampolin, matador, dan bianglala yang bisa dinikmati secara gratis. Tak hanya itu, acara ini juga dilengkapi oleh bazaar makanan, pakaian, food truck, dan photobooth yang tersedia untuk para pengunjung.

Di siang harinya, konser HUT dahSyat kembali hadir pada pukul 12.30 WIB dengan kembali menghadirkan musisi dan komunitas terdahSyat seperti, cheerleader, Nasa, Spinning Pizza, Sirkus, dan Pantomim. Kemudian pada malam hari, perayaan masih tetap berlanjut dengan konser spektakuler pada pukul 22.00 WIB yang akan menghadirkan berbagai kejutan untuk sahabat dahSyat dengan kehadiran DJ Una, DJ Dipha Barus, bersama Fire Dance dan Sirkus yang akan membuka konser terdahSyat. Dalam acara ini akan hadir pula para pemain 7 Manusia Harimau dan Special Mystery Guest untuk para host dahSyat. Pada puncak perayaan ulang tahun dahSyat yang ke-7 ini akan dilengkapi dengan tiup lilin dan pemotongan kue yang disajikan oleh 6 Junior MasterChef Indonesia bersama Chef Billy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)